Skinpress Rss

Kamis, 07 Maret 2013

Memakai Celana Dalam di Wajah Jadi Tren di Jepang

0

Selamat Malam Sahabat JFA!
Jumpa lagi dengan admin Chiuyi putih bersih harum mewangi sepanjang hari ayeeeyyy!! XDD
Ahaaa~! Chiuyi punya artikel menarik dan masih hanget nih mengenai tren terbaru di kalangan remaja Jepang, khususnya anak-anak cewek Jepang. Penasaran? Mau tau?
Ini dia! Yonde kudasaaaaai ne!


========================================

Setelah tren benjolan di dahi (bahasa kitanya jidat! XDD) dan gigi taring, ada lagi nih kebiasaan unik yang dimiliki oleh para remaja Jepang!. Pantyface namanya atau Bahasa Indonesia-nya 'Muka Kancut!' wkkk~ XDD. Celana dalam yang umumnya di pakai untuk melindungi bagian genital, kini digunakan untuk menutupi sebagian wajah lho Sahabat JFA!



Fashion unik ini berawal dari buku komik Superhero Hentai Kamen, seperti yang dilansir Rocketnews24. Ia adalah superhero seperti Kamen Rider, Ultraman dan Power Rangers. Hanya saja, Hentai Kamen akan mendapati kekuatan superhero saat dirinya menggunakan celana dalam di kepalanya. (coba kamu tes kayak gitu dapet kekuatan gak! XDD)

Sebuah blog yang bernama Akiba juga merilis buku kumpulan foto-foto wanita muda Jepang dengan pakaian dalam di wajah. Rencananya, tren fashion nyeleneh juga akan dituangkan dalam sebuah film parodi superhero Hentai Kamen.

Okey Sahabat JFA, tertarik kan buat nyoba tren ini?

Ini dia nih penampakkannya XDD
Like juga fanpage JFA yah di pojok kanan! blog ini :)

0 komentar:

Posting Komentar