Skinpress Rss

Rabu, 26 Juli 2017

Pesona Kawagoe, Kota Tua khas Jepang

1



Berwisata ke tempat-tempat bernuansa dahulu memang mengasyikkan. Karena di sana kita bisa merasakan atmosfir bagaimana kehidupan di tempat tersebut pada masa lampau.

Nah, buat minasan yang mau coba wisata dengan merasakan dan melihat sisa-sisa kota Edo gak ada salahnya buat berkunjung ke kawasan Kurazukuri, Kawagoe di Prefektur Saitama. Kalau dari Tokyo tinggal ke arah utara sedikit cukup naik kereta.


Kurazukuri Street
Sesampainya di sini mata kita akan dimanjakan dengan arsitektur2 ala kota Edo di masa lampau. Di sepanjang kawasan Kurazukuri ini banyak menyajikan rumah-rumah tradisional Edo dengan aneka toko souvenir dan panganan manis merupakan atraksi utama dari Kota Kawagoe. Kawagoe tradisional mampu bertahan dari gerusan zaman dan menyandang ‘Little Edo’. Berkat Kawagoe, kehidupan abad 17 masih dapat dinikmati hingga kini. Kota klasik yang seolah-olah ingin membuktikan bahwa kehidupan samurai tak akan pernah berakhir.

Dibandingkan dengan destinasi wisata Jepang lainnya, Kawagoe merupakan satu-satunya destinasi dengan cita rasa paling Jepang. Kota ini tak sengaja dibangun sebagai lokasi wisata, namun kota yang dipertahankan keberadaanya sejak zaman Edo ( 1603-1867). Dari sinilah Little Edo berasal, meski hanya sedikit sejarah yang tersisa, pengunjung dapat merefleksi kejayaan masa samurai.

Gimana? Berminat ke berwisata Kawagoe? 😁

1 komentar:

Posting Komentar