Skinpress Rss

Senin, 11 Maret 2013

Akaname (Setan Kamar Mandi)

1

Eh eh, sebelumnya mau tanya nih..
Pernah gak kalian denger suara-suara aneh di kamar mandi kalian pas malem-malem?
Akaname
Akaname 2

Mungkin bisa jadi itu bukan suara kecoa, tikus, atau serangga atau yang lainnya. Tapi bisa jadi, itu adalah suara yang ditimbulkan oleh Makhluk misterius yang bernama Akaname yang tinggal di toilet atau kamar mandi kalian!! Hayo luuu~~!! XDD.

Nah, Akaname ini merupakan Yokai Jepang yang hobi ngejilatin kotoran di kamar mandi!
Tapi bukan berarti dengan adanya keberadaan mereka, kamar mandi tersebut harus dibersihkan, justru bagi mereka, lebih kotor lebih baik, tidak ada yang lebih mereka sukai daripada menjilat kotoran dan noda yang ada di kamar mandi.

Nama Akaname ini mungkin berasal dari tubuhnya yang agak kemerahan dan ukurannya juga yang kecil, Akaname akan muncul di kamar mandi ketika mereka yakin bahwa orang-orang didalam rumah telah tertidur lelap, mereka akan langsung menjilati seluruh ruangan kamar mandi! Tetapi, ketika seseorang datang, orang tersebut hanya akan melihat kelebatan bayangan Akaname yang ketika itu akan langsung bersembunyi atau hanya mendengar suara langkah kaki Akaname di dalam kamar mandi. Wuuzzzz~!

Makhluk ini benar-benar menguntungkan lho walaupun kadang mengejutkan orang karena penampilannya yang aneh. Ini hanyalah sedikit kesalahpahaman kecil, Bukankah menjilati kotoran kamar mandi adalah hal yang bagus? Tapi, kalo dipikir-pikir ini Yokai kurang kerjaan banget yah! XDD

Akaname datang dan pergi sesuka hatinya dia. Bagaimana cara mereka masuk ke dalam rumah? Bagaimana cara mereka keluar? Gak usah dipikirin, karena yang mereka mau hanyalah membantu kita, walaupun kadang hal tersebut kurang begitu kita perhatikan. Mereka hanya mau noda - noda dari kamar mandi kita! Jadi, memang penting menjaga kebersihan kamar mandi, tetapi mungkin kalian bisa meninggalkan sedikit debu di pojok kamar mandi, atau noda noda di cermin kamar mandi atau sedikit poop juga boleh wkk~ XDD . Siapa tahu, suatu malam kalian beruntung bisa melihat sekelebat bayangan Akaname pas kalian lagi terbangun buat ke kamar mandi pas tengah malam. XD

1 komentar:

Posting Komentar