Skinpress Rss

Rabu, 22 Januari 2014

Boneka Yang Bisa Diajak Curhat Ada di Jepang

0

Halo sobat blogger!
Maap nih udah lama gak posting lagi. Agak males sih sebenernya posting di blog soalnya bingung apa yang mau diposting hehe..

Oke, langsung aja ke isi postingan!
Kalian pernah gak mau curhat tapi bingung curhat ama siapa? Mau curhat ama orngtua kadang malu ya.. Curhat ama temen juga nyebelin kadang, udah dengerin curhatan kita ehh eresponnya cuma "Ohh.." isshh!!
Yang perempuan udah pernah curhat ama boneka? Pasti bonekanya juga diem aja kan gak ngerespon?

Nah, sekarang di Jepang udah ada boneka (atau jelasnya robot sih) yang bisa kita ajak curhat lho~
Penampakan Robot Seksi Jepang


Adalah Orient Indutries, sebuah perusahaan Jepang yang telah berpengalaman memproduksi boneka silikon yang sangat mirip dengan manusia.
Dan kali ini, mereka telah mengeluarkan sebuah boneka silikon dengan kemampuan kamu bsa curhat dengannya. Namun, sayangnya boneka ini hanya bisa berdiskusi dengan bahasa Jepang. Jadi yang belum bisa bahasa Jepang bisa sekalian belajar sama robotnya. Hihi..

Tapi, tidak hanya curhat. Boneka tersebut juga dapat melakukan hubungan layaknya suami istridengan manusia! Bahkan ia bisa mengeluarkan suara-suara desahan sebagaimana manusia. Sehingga bisa merangsang "lawan main"nya.

Dari segi sentuhan kulitnya, badan, kepala dan lainnya seperti manusia layaknya. Bagian rambut bawah dan bagian organ intimnya juga mirip sekali dengan milik manusia. Seolah boneka ini memang sangat sempurna dan bisa bergerak pula matanya ke kanan dan ke kiri. Dan semua gerakan memang masih sederhana dan juga pembicaraan sesuai dengan rekaman pada program IT yang ada dan dimasukkan ke boneka tersebut.

Meski harga jualnya mahal, jika dirupiahkan senilai Rp66.000.000 (enam puluh juta rupiah) tapi boneka ini tetap laris di pasaran. Pembelinya terutama dari luar negeri seperti Amerika Serikat.

Wajar saja harganya mahal, jelas-jelas seperti manusia robotnya.

Ukuran tubuh, lekuk tubuh dan sebagainya sudah sangat mirip manusia karena dibuat menggunakan silikon yang berkualitas baik.

Bahkan, pembeli boneka ini pun tak hanya anak muda, melainkan ada juga kalangan lanjut usia,

Di Jepang sendiri ada beberapa toko seks yang memang dengan sengaja menyewakan berbagai boneka untuk kebutuhan seks bagi para lelaki yang membutuhkan. Harga sewanya pun berada pada kisaran ¥5000 per jam.

Bisnis ini sama sekali tidak melanggar peraturan atau perundangan-undangan di Jepang sehingga lumayan baik dan menguntungkan.



Terimakasih yang udah sempetin baca posingan ane 
Boleh dong kunjungi + like juga buat Fan Page ane

0 komentar:

Posting Komentar